SERVIS SANYO BLUMBUNGAN

.

Emoticon kaskus on facebook

met siang kawan blogger semua. kemaren saya sempat share tutorial blogger widget recent comment dengan avatar  seperti recent comment yang ada di wordpress. bisa anda baca DISINI .saya juga sempat share tutorial blogger lainnya tentang pasang threadedcomment plugin wordpress modif for blogger juga bisa di lahat DISINI.

oke dalam kesempatan ini saya ucapkan happy valentine buat semuanya semoga kalian semua berbahagia (tidak merana seperti saya :-D)

kembali pada bahasan pokok yaitu emoticon kaskus untuk chat facebook.yang akan kita bahas ,kebetulan saya ada sedikit kode yang ingin di share dalam tips chat facebook agar lebih hidup dan menyenangkan dengan modifikasi emoticon dari kaskus. yang bisa anda coba .


saya ada masukan sedikit kode sebagai contoh saja bahwa facebook support dengan kode emoticon kaskus:-). selebihnya anda bisa cari yang lebih banyak sesuai selera masing masing. berikut contoh kode emoticon kaskus yang bisa tampil di chat fb.

(gambar di postingan gak bisa tampil kerna ada di server blog wordpress.com saya.yg sudah saya hapus)



[[243344945733611]]           =repost
[[mahochat]]                              =maho logo
[[205827876172490]]         =bigung
[[261018420628968]]          =like
[[328740787138287]]         =nope
[[296072833771776]]         =capek deh
[[311851138846391]]            =alay
[[guengakak]]=ngakak
[[203443053077888]]=love kascus

yahh hanya itu adanya gan..hehhee lebih nya cari sendiri yaah... atau minta sama www.coconias.com

tambahan untuk mengingat valentine:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=I6tgmHd98BQ

thanks.......


8 comments:

  1. Boleh tuh d coppy code'y,,,,,


    reply Ur koment,,,: ea ad,,,, tp g disemua,,, cm ad d posting yg itu z,,,,,
    pengaturan/diskusi/[*]Izinkan orang untuk memberikan komentar di tulisan-tulisan baru
    (Pengaturan ini bisa ditimpa untuk tulisan individual.)
    dalam kurung apa maksudnya ea? tanks,,,,,,,

    BalasHapus
  2. Kalau untuk menampilkan di blog berplatform wordpress kira2 bagaimana ya caranya
    trims atas sharingnya agan

    BalasHapus
  3. sudah aq balas di forum mas...udah dibaca lom?

    BalasHapus
  4. tutorial cara pasang emoticons di wordpress silahkan baca disini
    http://thoserba.16mb.com/2012/02/cara-pasang-emoticons-kaskus-di-postingankomentar-wordpress/

    BalasHapus
  5. oke silahkan gan..syaratnya gampang cuma cantumkan link ke blog ini...:-)

    BalasHapus
  6. nice share and nice blog..

    BalasHapus

ayukk berikan tanggapan di kotak komentar ini

DAFTAR POST

Random post

Translate blog

DONASI/DONATION

donation this blog my bank

BANK: BRI atas nama: abdus syukkur
No Rek: 6470-01-015176-538

Popular Posts

komentar terbaru

Servis pompa air blumbungan

google+

.comment-content a {display: none;}