SERVIS SANYO BLUMBUNGAN

.
Home » » Tukaran link/ link exchange

Tukaran link/ link exchange

Tukaran link sesama blogger sangat bermamfaat untuk meningkatkan traffik blog dan page rank blog,juga bermamfaat untuk meningkatkan persaudaraan antar para blogger khususnya blogger indonesia./asia.


saya yakin sobat-sobat semua sudah tau apa yang saya katakan di atas karena saya yakin anda jauh lebih berpengalaman ketimbang saya.. hehehe
buat sobat-sobat yang ingin bertukar link dengan saya  silahkan copy paste kode dibawah ini dan pasang di blog anda

<a href="http://ipoenkblb.blogspot.com" target="_blank">rajacolek</a>

 setalah anda pasang link blog saya.silahkan pasang link blog anda di kotak yang saya sediakan di bawah link-link para blogger lainnya. kemudian refresh halaman ini agar link blog anda muncul di bawah ini.  dan jangan lupa berikan komentar setelah anda pasang link anda agar saya bisa ngecek link anda masuk apa tidak di halaman ini.thanksss






PASANG LINK BLOG ANDA DI KOTAK YANG TERSEDIA DI ATAS TULISAN INI SETELAH LINK BLOG SAYA DI PASANG TERLEBIH DAHULU .SEMOGA ANDA FAHAM

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini yang saya dapatkan dari site beberapa negara.

copy paste kode diatas ke blog anda.untuk mendapatkan backlink otomatis gratis seperti dibawah ini.
ingin blog anda tampil dibawah ini? copy paste code di atas ke blog anda.
<=thankss..salam sukses =>

rajacolekrajacolekrajacolekrajacolekphotobucketbertaubatlahtabur iklanraja gameFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

100 BACKLINK TERBARU




atas partisipasi dari teman teman semuanya saya ucapkan banyak banyak terimakasih




58 comments:

  1. testing testing............wahhhhhhhhhhh lancarrrrr

    BalasHapus
  2. iklan sexy semuanya ada disini.download 3gp hot juga ada disini

    BalasHapus
  3. info, udah dipasangx linkx sob, di tunggu link balek.
    silahkan cek di

    http://car-design-picture.blogspot.com

    thanks

    BalasHapus
  4. open id wordpessq gak connect dengn blogger

    BalasHapus
  5. siip gan..hbs ni lgsg tk pasang link ente

    BalasHapus
  6. thanks buat agan agan yang telah berpartisipasi di tukar link ini.
    tukaran link juga di web SEO http://thoserba.16mb.com

    BalasHapus
  7. ada panggilan neee...hehee thanksss yaaah...

    BalasHapus
  8. gue juga mau pasang link..lumayan buat menaikkan sreef google.. agar semakin banyak pengunjung blog hehehe

    BalasHapus
  9. mana sob link exchange gue,...

    BalasHapus
  10. tukaran link mas........

    link sudah saya pasang..dan saya telah submit link saya di atas..thanks yaaaaaaaa

    BalasHapus
  11. udah ane pasang sob,di tunggu link baliknya
    cek di http://ana-tardiana.blogspot.com/

    thank sob....

    BalasHapus
  12. @ana
    link km sudah dipasang ana ..tu sudah nongol di atas

    BalasHapus
  13. wah...mantap....aku ikutan yah...

    BalasHapus
  14. @Shareinfo

    silahkan gan...jangan lupa main lagi yaah heheheehe

    BalasHapus
  15. ijin tukeran nih gan....
    boleh dicek di blogku...

    BalasHapus
  16. link anda sudah saya pasang di blogrol blog (http://z4hir.blogspot.com) saya, mohon di backlink. thank bro...

    BalasHapus
  17. link sudah saya pasang. linknya balik ya ? makasih

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Link nya udh saya pasang,
    janga lupa apsang link saya
    cek
    denbo-seo.blogspot.com/2012/06/link-exchange.html
    Klo udah tolong komentar agar saya tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. backlink sudah ada 2jam setelah anda pasang link blog ini gan silahkan cek no 58 di halaman ini..terletak link blog anda..thanksss

      Hapus
  20. Sudah aku taruh mas link-ku di atas...

    Blogger Ponorogo

    BalasHapus
  21. http://bioskop-trans-tv.blogspot.com

    nm saya sarah,lam knl ya,Tolong Di pasang Link Blog Saya Di blog Anda,Krna Link Blog Anda Dah Saya Pasang Di blog Saya Thanks!

    di folow balik jg ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuk backlink blog anda mbak sarah silahkan cek no 64 dihalaman ini thanks...yaa

      Hapus
  22. link udah dipasang sob, di tunggu link balik.
    silahkan cek di

    http://www.vansya.com

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. link sampean sudah nangkring di atas gan...hehehe

      Hapus
  23. Thanks info Gan,,
    monggo tukar linknya

    http://albertotkj.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. link ente dah muncul di halaman link friend di atas gan..

      Hapus
  24. salam kenal :-)
    wah banyak ilmu nih disini..... #kunjunganbalik

    BalasHapus
  25. Sudah ane pasang gan, please check http://ponorogoweblog.blogspot.com/p/link-exchange.html

    BalasHapus
  26. link kaka udah yisha pasang.........
    makasih ya, kaaaaaaaaa.............

    BalasHapus
  27. terimakasih dah pasang link saya juga atas partisipasinya.

    siti juga yisha..

    dan buat yisha ..wahhh kangen banget lama gak jumpa dan ngobrol2 dengan mu heheh

    BalasHapus
  28. Link udah dipasang gan..cek di tokokaoskeren.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan..link sampean sudah muncul di atas..
      makasih atas partisipasinya.

      buat yang mau promosi atau pasang iklan silahkan pasang di website saya

      www.rajacolek.com

      Hapus
  29. thanks mas, link udah di pasang di MY BLOG

    BalasHapus
  30. Link agan dah dipasang di blog ane,,, areapublik.blogspot.com
    Salam kenal gan,,

    Trus cara ngecek kalo link yang kita pasang pake widget blenza mister link emang dofollow gimana gan??

    Bales ya gan?? Oh ya skalian kalo bisa ane pingin follow blog agan,, kok gan ada widgetnya,, kalo berkenan follow balik blog ane gan,,,heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan telah pasang link blog ini.salam kenal juga

      klo widget follow blog ini ada di halaman depan/homepage gan.di sebelah kanan sidebar ada tiga floating widget silahkan klik home/ beranda blog ini dan arahkan kursor mose ke floating widget di sebelah kanan yang bergambar blogger. maka widgetnya akan otomatis muncul.

      Hapus
  31. Balasan
    1. pastikan link blog ini di pasang terlebih dahulu agar link anda bisa tampil di sini.

      link anda andalah http://iklan-kediri.blogspot.com sudah tampil
      posisi di urutan no 117

      Hapus
  32. Permisi gan mau berbagi informasi.
    Kirim Artikel singkat Anda, sekeligus promosikan web blog Anda dengan menggunakan Anchor text dan banner yang mengarah ke web blog Anda. Tanpa registrasi http://www.ciledugmedia.com/link-directory/

    BalasHapus
  33. thanks mas Ipoenk sy sdh ambil script iklan barisnya.
    semoga artikel2 lebih banyak lagi.

    BalasHapus
  34. bos link ente dah ane pasang tuh sekarang giliran ane

    BalasHapus
  35. trimakasih ya gan,sudah saya pasang baclinknya

    BalasHapus
  36. banyak juga ya gan yang sudah tukeran link nya

    BalasHapus
  37. Link anda sudah saya pasang pada Blog saya, silahkan dicek :)

    BalasHapus
  38. Kunjungi Blog Saya Gan Yuuk Kita tukan Link di www.omahmug.com

    BalasHapus

ayukk berikan tanggapan di kotak komentar ini

DAFTAR POST

Translate blog

DONASI/DONATION

donation this blog my bank

BANK: BRI atas nama: abdus syukkur
No Rek: 6470-01-015176-538

Popular Posts

komentar terbaru

Servis pompa air blumbungan

google+

.comment-content a {display: none;}