SERVIS SANYO BLUMBUNGAN

.

tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda

kadang kadang kita tidak sadar bahwa setiap komputer menyala apalgi masuk ke internet kita menabung sampah file dikomputer sehingga komputer kita semakin lama semakin melambat,lelet dan lemmot abis kayak bekicot jalannya betul gak ???hehehehe ,belom lagi adanya gangguan dari program jahat seperti malware,spyware,addware dan program program jahat sejenisnya terutama yang berahiran ware.




nah bagai mana mengatasi hal semacam ini? hehehe kali ini saya akan share software gratis yang bisa membersihkan komputer anda dengan cepat tentunya dengan bantuan software ini yang bernama Wise Disk Cleaner Pro


anda cukup menginstal wise disk cleaner pro ini di komputer anda dan lakukan pembersihan sesering mungkin ibarat anda membersihkan rumah secara rutin,anda pasti sudah tau lah fungsinya bersih2 itu seperti apa, klo rumah dibersihkan tiap hari pastinya lebih enak dipandang  bukan?

nah bagi yang belom memiliki software Wise Disk Cleaner Pro ini anda bisa download di situs resminya di link berikut

http://www.wisecleaner.com/giveaway.html

setelah anda masuk  pada link tersebuat silahkan isi data yang tersedia dikotak yang ada lalu klik submit.



dengan begitu link download akan muncul secara otomatis .jika tidak muncul anda bisa coba mendownlaod di link ini  http://www.wisecleaner.com/giveaway.php

selain Wise Disk Cleaner Pro anda bisa juga menggunakan  ccleaner untuk membersihkan chace dan kawan kawan.supaya hardisk komputer anda bersih.

sebagai tambahan tips & trick di atas  ada juga tips membersihkan  file sampah komputer secara manual  caranya sebagai berikut

1.klik start yang ada di pojok kiri bawah layar komputer

2.klik run

3.ketikkan  "PREFETCH" tampa tanda kutip,lalu tekan enter

4.kemudian akan terbuka jendela baru yang berisi file-file sampah di hardisk komputer anda yang tidak diperlukan.

5.silahkan blok semua file-file tersebut lalu delete. beres deh  hehehe

demikianlah tips menyapu bersih file sampah di komputer...semoga bermamfaat yaaa...buat yang sudah tau lewat aja deh xixixxixixi


20 comments:

  1. info yang sangat berguna ....

    makasih untuk infonya...

    salam...

    BalasHapus
  2. National Relief is a debt relief company helping out thousands of americans get out of debt and be free from credit card companies. We get people out of debt and help them be successful in life without any problems.

    BalasHapus
  3. salam balik....semoge je dapat membantu yang belom begitu faham tentang membersihkan sampah komputer :-D

    BalasHapus
  4. makasih info ny ..
    bisa dicoba :)

    BalasHapus
  5. sippp.....selamat mencoba hehehe makasih juga atas kunjungannyaa...:-D

    BalasHapus
  6. maksih balik yisha...atas komentarnya...sukses selalu buat yisha:P

    BalasHapus
  7. nice info.. terima kasih infonya yaaa.... di tunggu info'' yang lainnya.... :)

    BalasHapus
  8. insya allah...semoga blog ini selalu bisa memberikan info yang bermamfaat..buat banyak orang..
    thanks atas kunjungannya:-D

    BalasHapus
  9. An newsworthy discussion is designer interpret. I judge that you should correspond much on this substance, it strength not be a sacred message but generally fill are not sufficiency to talk on such topics. To the succeeding. Cheers like your tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannews.

    BalasHapus
  10. tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannews I was suggested this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You're wonderful! Thanks! your article about tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannewsBest Regards Cindy

    BalasHapus
  11. tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannews I was recommended this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You're incredible! Thanks! your article about tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannewsBest Regards Lisa

    BalasHapus
  12. tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannews I was recommended this blog by my cousin. I'm not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You're amazing! Thanks! your article about tips menyapu bersih file sampah dalam komputer anda | blumbungannewsBest Regards SchaadAndy

    BalasHapus
  13. Thx infonya. . .

    BalasHapus
  14. wahh... mantapp nih info'y, langsung download....
    mkasih info'y., sukses slalu...

    BalasHapus
  15. manatapp brooo...

    BalasHapus
  16. nice info gan..thx very much ya

    BalasHapus
  17. thanks yaa.. salam kenal gan hehe

    BalasHapus
  18. OK ....mba bro , infonya sangat bermanfaat :)
    makasih buanyakkk

    BalasHapus

ayukk berikan tanggapan di kotak komentar ini

DAFTAR POST

Translate blog

DONASI/DONATION

donation this blog my bank

BANK: BRI atas nama: abdus syukkur
No Rek: 6470-01-015176-538

Popular Posts

komentar terbaru

Servis pompa air blumbungan

google+

.comment-content a {display: none;}