SERVIS SANYO BLUMBUNGAN

.
Home » , , » script /widget sms gratis

script /widget sms gratis

Sms gratiiiiiiiiisss  Sms gratisssssss  sekrang musimnya gratisaaannn..................hehhe

haloo ketemu lagi dengan saya rajacolek yang imut hehehe dalam kesempatan kali ini saya coba posting tentang widget sms gratis.
kbetulan postingan ini direquest oleh salah satu pengunjung blog ini yang kemaren add fb saya,dalam inbox dia bertanya,"sms gratisnya kerren punya aplikasinya gak ? klo ada kirim dunk" katanya
saya jawab" oke nanti saya coba posting silahkan ditunggu hehe"
mumpung ada kesempatan bershare hari ini saya akan memberikan beberapa script widget sms gratis yang berbeda.  tapi saya tidak menyertakan demo  nanti silahkan dicoba saja satu persatu mana yg cocok buat sobat :P.

saya juga akan infokan sebuah forum dofollow baru yang saya kelola  bagi sobat sobat yang mau  begabung atau sekedar mau share sesuatu silahkan berkunjung DISINI
jalan-jalan sekaligus cari backlink oke juga loh untuk meningkatkan traffict blog hehe..sobat cukup memberikan koment/reply di sebuah topik apalagi klo sobat memberikan posting  dengan topik baru wahh pasti akan lebih bnyak backlink yang sobat dapatkan.

oke mari kembali ke tujuan diatas  gimana caranya pasang widget sms gratis ke nomor ponsel se indonesia..                                    berikut ini caranya

-dalam keadaan login di blog silahkan pergi ke menu design->page elemen->add a gadget
-pilih javascript/html.
- lalu copy paste kode dibawah ini   (pilih salah satu saja)

-widget dengan border hp samsung bla bla blaa



<iframe name="Mini" src="http://gilasms.com/mini_galaxy.html" frameborder="0" width="185" height="350" scrolling="no"></iframe>


-widget standart tampa iklan

<iframe name="widget" src="http://gilasms.com/widget" frameborder="0" width="234" height="246" scrolling="no"></iframe>


 - widget standart polos


<iframe name="widget" src="http://gilasms.com/widget" frameborder="0" width="234" height="246" scrolling="no"></iframe><br />  




-widget standart yang menyertakan link pemilik blog pada sms yg dikirim(cuma sayang  yg ini sering error dan mungkin saja masih ditutup sementara oleh penyedia hostingnya) tapi gpp dicoba saja sapa tau sudah dibuka kembali layanan ini.


<iframe name=”wg3” src=”http://smsgratis.cc/wg3/index.php?teks=http://www.rajacolek.co.cc” frameborder=”0” width=”250“ height=”290“></iframe>


 nota~

silahkan sesuaikan sendiri dengan lebar dan tinggi sidebar sobat . untuk merubah  ukuran tinggi dan lebarnya  silahkan ganti angka yang saya beri warna merah.....


ehem ehemm mungkin begitu saja yang dapat saya share hari ini...selamat menikmati widgetnya
sampai ketemu di tutorial selanjutnya   makasih..........


5 comments:

ayukk berikan tanggapan di kotak komentar ini

DAFTAR POST

Translate blog

DONASI/DONATION

donation this blog my bank

BANK: BRI atas nama: abdus syukkur
No Rek: 6470-01-015176-538

Popular Posts

komentar terbaru

Servis pompa air blumbungan

google+

.comment-content a {display: none;}