SERVIS SANYO BLUMBUNGAN

.
Home » , » WEBCAM MAX VERSI TRIAL

WEBCAM MAX VERSI TRIAL

hai sobat2 bloger...ketemu lagi dengan ane rajacolek....
postingan kali ini ane akan bagi2 software gratis lg buat anda pengunjung blog ini juga buat anda pencinta software gratis hehehe
webcam....pasti anda semua sudah kenal apa tu webcam.
WEBCAM MAX adalah cam penunjang webcam .sebenarx fungsi dari software ini adalah untuk menghiasi webcam anda agar lebih menarik tampilannya ..cocok buat anda yang punya pacar yang jauh yang selalu menggunakan jasa webcam untuk melepas rindu..(tapi sayang pacar ane tak suka kasih webcam sama ane waaahh nasiiib nasiib)hehehehe becanda deh  hihihihii
memang disaat rindu dengan pacar yang jauh rasa rindu itu tidak akan terobati klo gak lihat senyuman sang pacar ...benar gak..????hehehe
oya  program yang di dukung oleh software  ini antara lain:

  • yahoo messenger
  • google talk
  • windows live messenger(MSN)
  • skype
  • camfrog
  • myspaceIM
  • chat facebook dll....
 banyak fungsi fungsi dari software ini yang bisa anda kembangkan sendiri  dibawah ini anee kasih contoh sedikit tampilan dari webam max ini..tapi jangan di tertawakan yaa artis yang ada di video ini masih belom mandi dah coba masuk camera heheheh...jd grogi segala macam coz tak biasa tampil ddepan cam hohohoho
video



software ini juga bisa untuk memanjakan sang pacar krna frame frame lovenya juga banyak pilihannya hehe
tapi sayang software ini baru di liris dan masih versi trial
tapi gak papalah buat percobaan gratis heheh.....tapi jangn khawatir klo nanti ane dapat update serial numberx langsung ane kasih deh buat kalian  doakn ja moga software ini bisa di jadiin full version nantinya  amiiinnnnnnnn..
oke deh langsung ja bagi anda yg suka memodifikasi tampilan webcam anda silahkan download gratis
DISINI
 ok sobat sobat bloger moga  artikel ini bermamfaat buat anda dan semoga anda puas dengan software gratis ini....selamat mencoba gan...........
sering-sering main ke blog ane yaaa gan  hehehe  tukaran link atau sekedar titip koment akan sangat ane hargai.....karena ane banyak belajar dari koment,saran,kritikan bahkan hujatan dari pengunjung ...moga blog ane bisa lebih baik dan terus lebih baik kedepanx dengan adax komen ,saran2 dan kritikan dan sobat bloger terlebih para senior
waaahh sepertinya jari dah capek neee  ane pamit dulu yaaa...posting kali ini ane cukupkan sampai disini hehehe
tunggu postingan berikutnya gan.. WEBCAM MAX moga ada episode ke duanya hehehe  wassalam


2 comments:

  1. wei tak patut btul kata kita pelit...huh
    ok deh lpas ni klau rindu berat melanda farah bagi
    wcamnya....ehehhe

    BalasHapus
  2. hehehe... nah gt dunk...tu baru namax pacar yg baik hati....bener gak sobat2 bloger??????????heheh

    BalasHapus

ayukk berikan tanggapan di kotak komentar ini

DAFTAR POST

Translate blog

DONASI/DONATION

donation this blog my bank

BANK: BRI atas nama: abdus syukkur
No Rek: 6470-01-015176-538

Popular Posts

komentar terbaru

Servis pompa air blumbungan

google+

.comment-content a {display: none;}